Thursday, May 30, 2013

Tentang buah


Buah ya? susah banget nih kalo nyangkut soal buah dan minta Saka makan buah, perlu muter otak biar buah itu bisa masuk ke perut nya.
Sofar pisanglah yang telah berhasil merebut hati Saka, buah lain nya belum lulus audisi layak makan ala Saka wekekeke. Pepaya, melon bisa masuk 1 slice itu udah bikin emak nya girang.

2 hari lalu ini aku sempet bengong karena kalah telak oleh Saka, awalnya Saka pengen banget main tab, nah kesempatan ini buat jualan buah *hihihi.
"Saka mau maen tab? | iya | makan melon dulu minimal abis 2 slice kecil sebelum 3 lagu di hp bunda abis baru boleh main tab| iya *tapi ragu.
Akhirnya mau juga sih abis 1 slice itu juga kepaksa banget dia nelen melon yang udah di kunyah, nah slice ke 2 dia udah ga tahan dan akirnya dia nyerah dan bilang ga mau lagi.
Yasud udahan deh makan buah nya, karena bunda masih berhasrat buah masuk mulut Saka lagi, bunda tanya deh sama Saka
" brati Saka ga maen tab donk karena buah 2 slice ga abis? | iya ga main tab | teng toooonnnngggg "
Ga laku pemirsah jualan buah nya, bahkan Saka rela ga main tab asal ga makan buah,,,,*naseeeeb.

Jadi jurus yang mau coba dilancarkan adalah jurus ngiklan, tiap bunda makan buah selalu di depan Saka sambil bergaya ababil, nikmat nya buah ini,
syeger nya buah ini, cherybell idola Saka juga makan buah lohh *mulai ngarang*,berharap Saka terpikat oleh iklan ku hahaha. Dan sekarang aku minta Saka mulai kupas - kupas jeruk sambil mengeksplor motorik halus nya ples
siapa tau awal nya ngupas - ngupas, nyium bau buah dan lama - lama dia kepengen makan buah hasil kupasannya hahahaha.
Ya nama nya harapan sah - sah aja donk ya.....asal ga ada embel - embel harus nya hehehe.








31 May 2013



No comments:

Post a Comment