Saturday, May 4, 2013

1st party invitation


3 hari lalu Saka dapat undangan bday party dari teman main nya ( Nabila 5th ) untuk tanggal 4 May 2013, begitu trima kartu undangan, Saka langsung
nglonjak kegirangan, muka sumringah sambil nunjukin kartu undangan, hihihihihihi.....kalo aku sih yakin nya dia girang bukan karena ngerti kalo di undang,
tapi lebih pada seneng karena di kasih sesuatu sama temen nya lol ( at least dia tau rasa syukur ketika dapat sesuatu ).

Ga lama, dia tanya " apa tuh bun " sambil nunjukin kartu undangan nya, sempet bingung mau ngejelasin apa ke Saka tentang undangan dan ulang tahun karena dia juga masih 2th 5bln.
Akhirnya aku pilih bilang kalo 3 hari lagi Saka datang ke rumah kak Nabila buat merayakan hari lahir nya, nanti ada banyak temen - temen yang ikutan dateng juga,
maen rame - rame, ucapin happy bday, makan bersama.

Lalu aku iklanin juga kalo nanti Saka bawa kado yang udah bunda bungkus dan di kasih ke kak Nabila, kado nya bunda beli karena memang bunda ada rejeki dan
dan ungkapan ikut seneng buat umur panjang dan semua berkah hidup kak Nabila.

Awalnya dia bilang ga mau kasih kado nya karena merasa itu punya dia hihihihi, tapi aku biarin aja karena juga masih ada 2 hari lagi buat ngiklan.
Kebetulan Saka lagi seneng nyayiin lagu happy bday, lalu aku bilang nanti Saka nyayi bareng ya di ulang tahun kak Nabila rame - rame sama temen lain.
eeeh lanjut Saka bilang "nanti kasih kado" woooowww jurus iklan memang ampuh hihihihi *peeluuuk Saka.

Jeeng jeeng,,,Hari H telah tiba, selesai mandi, pake baju, bedak, sisir di bantu bunda lalu pake sepatu sendiri dan menuju ke TKP ( rumah nabila ) hihihihi.
Excited itu yang pertama muncul karena banyak teman - teman lain, dan dia kasih kado nya sambil bilang "happy bday kak bila" oouuuwww so sweeet deh,,,,

Karena aku di cuekin lalu aku pamit sama Saka kalo bunda pulang duluan ya, Saka disini sama temen - temen sampe selesai, dia bilang oke, dan cap cus lah emak nya.
15 menit kemudian Saka pulang di antar ayah Nabila, katanya dia mau pulang aja hihihihihihi, dan berakhir makan ayam kress di rumah.



kiss,
5 May 2013

No comments:

Post a Comment