Wednesday, May 15, 2013

Playing with tongs


Sebenernya ga sengaja juga nemuin mainan ini, ada tongs nganggur dan kliatan mata pas aku ke dapur.
Karena iseng juga kali akhirnya aku ajak Saka main ambil snack pake tongs di pindahin dari satu wadah ke wadah yang lain. Daripada dia maen tab mulu dan aku nya juga belum sempet download games baru.
hihihihi senenglah dia ngliat aku ambil snack nya pake tongs dan langsung pengen nyoba.

Karena yang di pindahin itu snack, malah jadi nya snack yang di ambil pake tongs selain masuk ke wadah lain juga di masukin mulut sama Saka. Jadilah kita suap - suapan snack pake tongs hahaha *jangan di tiru*.

Tapi pagi ini aku sempetin google tentang children activites picking up with tongs ternyata bisa menstimulasi motor skill, hand - eye coordination. wooow sounds great right? bahkan kita cuma butuh peralatan dapur berupa tongs dan snack yang  ada di kulkas aja.

Sekarang malah jadi kepikiran buat kasih mainan warna warni dan minta saka untuk picking up with tongs lalu di kelompokan berdasarkan warna.
Jadi bisa double skill yang di dapat. Next time deh kita coba lagi.




16 May 2013

No comments:

Post a Comment