Friday, May 24, 2013

Ratu iklan


Kalo nonton TV sama Saka bakalan sibuk deh kepala clingukan kiri kanan sambil ketawa - ketawa, karena TV nya di kuasai Saka.
Dia bakalan sibuk naik turun sofa menuju ke TV setiap ada iklan, dan nunjuk aku suka yang ini, warna blu *iya sih bener itu warna blue yang di tunjuk*.

Ga cuma nunjuk gambar - gambar di iklan TV tapi dia hampir hapal back sound iklan itu.
Soundtrack nya salah satu kopi instan yang di bintangin glenn fredly, lalu kata - kata iklan dari salah satu minyak angin, dll.
Bukan cuma lagu nya tapi dia joged - joged juga kayak bintang di iklan itu, apalagi kalo iklan nya di bintangin sama girl band, wuuiiih segera dia bakalan naik ke sofa dan manggung deh hahahaha.

Jadi anak ku Saka adalah Ratu iklan. Brati Saka suka nonton TV donk?
Iya Saka memang banyak nonton TV pas bunda lagi kerja kayak yang pernah aku tulis di berteman dengan tv . Bunda udah bersyukur banget Uti mau jagain Saka secara fisik pas bunda kerja, kalo bunda nuntut Uti nge treat Saka kayak bunda ( no TV di ganti sama kegiatan lain ) brati bunda serakah nama nya.
Kok bisa di bilang serakah? iya donk selama bunda kerja kan Saka kewenangan Uti karena Uti yang jagain, jadi ya terserah Uti tentang kegiatan Saka selama bunda ga di rumah.

Anyway,,,, balik lagi ke soal iklan ya, buat aku fakta bahwa Saka hampir hapal semua iklan di TV dan iklan minded ini aku maknain sebagai berkah.
Loh kok bisa jadi berkah? iya berkah nya ya Saka hepi dengan bisa joged - jodeg dan nyanyi ala iklan, badan nya gerak aktif, kadang juga aku ikutan kok joged - joged *lol*.
Dan satu lagi itulah hebat nya iklan, hanya  iklan yang menariklah yang mampu membuat calon customer mencoba produk nya or atleast niruin gaya yang di iklanin hihihi.

Kalau yang bisa aku ambil berkah dan hikmah dari iklan itu sama kayak teladan.
Daripada ortu sibuk nyuruh anak nya nglakuin ini itu, ya mending ortu nya aja yang jadi teladan or nyontohin dulu *mirip iklan*.
Misal: ortu suka dan rajin baca dulu, baru deh nanti anak bakalan ketularan baca.
Misal: ortu stop nonton TV dan start berkegiatan lain, baru deh nanti anak juga lambat laun mulai ninggalin TV.

hihihii jadi sebelum minta anak do something, better ambil kaca besar dulu ceki - ceki diri sendiri apa udah bener dan rapi *yang nulis sambil ngaca* huahahahaha.



25 May 2013


No comments:

Post a Comment