Thursday, June 27, 2013

Cerita sebuah selimut

aaaahhh udah lama ga nulis tentang Saka.
Mau cerita soal selimut dan Saka deh...selimut ini special bukan cuma buat Saka, tapi buat ayah dan bunda.
Selimutnya sih normal, bahan lembut, gambar sponge bob dan bisa menghangatkan badan pas malam hari.

Buat Saka dan bunda tidur tanpa selimut itu kurang lengkap, kayak ke mall tanpa belanja gituh hehehe. Masalah terjadi mulai dari sini nih, karena Saka dan bunda tidurnya masing - masing di pinggir dan ayah di tengah, jadi 1 selimut di share ber dua dari pinggir ke pinggir dan akan melewati wilayah tidur ayah yang di tengah, sementara ayah ga begitu menggemari selimut hehehehe. Tapi si ayah ga pernah sampe frontal menyatakan ga suka sama si selimut karena kalo tengah malam juga ayah pasti butuh kehangatan selimut juga hehehe.

Karena ga frontal itu dan karena posisi tidur tengah dan karena pula belum pengen sama selimut, maka sering nya ayah ngejadiin selimut itu sebagai alas tidur, otomatis selimut di badan Saka dan bunda akan ketarik pas ayah pake selimut sebagai alas. Reflek aja bunda nari selimut lagi biar badan tetep ketutup dan ternyata itu membuat Saka komplen beraaat " iiiiihhhhh ,,,,, ayaaaaah kok gini sih, aku mau selimut, dingin tauuu " ini komplen sambil mata merem, abis komplen dia langsung balik badan ngadep ke tembok hahahaha.
Yeaaah pastinya kita berdua di buat ngakak tengah malem karena denger batita bisa komplen berat soal selimut.

Yasudlah ayah ngalah akhirnya pake selimut dan batal ngejadiin selimut sebagai alas, dan bunda juga ngalah deh lebih merapat ke ayah biar tetep dapat selimut nya. Ini sama dengan fakta sebagai berkah, fakta Saka komplen karena selimut ketarik tarik ternyata ada berkah nya bikin ayah dan bunda tidur cantik dan rukun dempet - dempetan hihihihihi. Mungkin next kita ada plan ganti ukuran kasur dari 200 ke 120 aja deh, karena tidur nya saling mepet hahahaha. Ini keromantisan yang tidak disengaja dan diam diam kita semua menikmatinya...



Hugs,

28 June 2013


No comments:

Post a Comment