Friday, June 7, 2013

Jelly for fun


Udah lama ga makan jelly karena bosen, Saka itu type setia, dia akan makan makanan yang sama sampe bosen baru deh ganti makanan yang lain.
Kayak jelly ini, beberapa waktu lalu dia keranjingan jelly sampe pernah beli 1 toples bulet dan mau nya sih di makan sebanyak - banyak nya.
akirnya kita batasin pagi , siang, sore masing - masing 3 jadi sehari max 9jelly.

Nah kemaren karena udah lama ga ketemu jelly, dia girang deh pas ke minimarket dan bingung mau jajan apa lalu ketemu jelly juga hehehe.
Biar tambah fun makan jelly nya, sebelum buka jelly Saka mesti sebut dulu mau makan jelly warna apa, kalo berhasil sebut warna maka Saka bisa ambil jelly sesuai warna pake tongs lalu bunda bukain dan makan deh.

Setelah bosen makan jelly dan masih ada sisah jelly, bunda punya ide buat minta Saka ngelompokin jelly sesuai warnanya pake tongs juga.
Saka seneng makan jelly bonus nya Saka kenal warna dan sekalian maksimalin sensor motorik halus nya pake acara picking up with tongs.

Bermain sambil belajar ini favouritku sama Saka, karena buat kami belajar itu bisa dengan siapapun, dimanapun dan kapanpun.





8 June 2013






No comments:

Post a Comment