Monday, June 3, 2013

Named it...


Tetangga sebelah rumah punya anak - anak anjing warna coklat dan hitam, mereka memang di lepas gitu aja sama pemilknya. Sering banget numpang main di halam rumah, bahkan sampe numpang pup segala wekekeke.
Kali saking sering nya mampir ke rumah,ternyata Saka udah menamain mereka secara sepihak hahaha,
puppy yang coklat dia namain cukat ( diambil dari kata coklat ), dan yang hitam di namain black ( hitam in english ).

Di komplek rumah kami udah lumayan banyak anak - anak kecil dan Saka pastilah maen sama mereka, otomatis kenal juga  sama bapak, ibu or nenek temen nya yang biasanya ikut nemenin mereka main. Saka tau itu papa dion, papa dafi, nenek dion, papa bila, dll.

Bukan cuma banyak anak - anak, tapi juga di komplek rumah banyak yang memelihara anjing, jadi Saka juga kenal sama owner nya karena memang tetangga. Kebetulan juga yang memelihara anjing itu pada single & belum punya anak, dan Saka menyebut tetangga A dengan papa ciko karena anjing nya nama nya ciko, tetangga B dengan papa benji karena nama anjing nya benji, tetangga C dengan mbak bulbul karena anjing nya nama nya bulbul hahahaha.

Sering juga Saka ga ngebolehin puppy itu masuk ke halaman rumah, dia langsung bikin suara - suara biar puppy nya pergi, bahkan aku pernah juga denger Saka bilang "itu loh kamu di cari papamu" huahahahaha itu di tujukan ke si puppy,,,,
Saka you are so funny...



4 June 2013

2 comments: