Saturday, July 20, 2013

Liburan di rumah akong ati

7 hari buat liburan itu ga cukup rasanya hahaha, apalagi kalo buat liburan di kampung halaman. Acara bakal padat merayap ngunjungin tempat - tempat nostalgilak hihihi, di tambah silahturahmi ke sodara or temen.
Tapi liburan pulkam ke 4 kali bunda sepakat sama diri sendiri buat nge set energy nya ke memberi saja percaya saja & ga nuntut apapun ke Saka, termasuk diam diam berharap or parah nya nuntut Saka akrab sama akung dan atinya, sama para pakde yang mana akung ati dan pakde itu jarang - jarang di temuin sama Saka.

Kalo liburan Natal tahun kemaren aga - aga bikin cape hati, tak lain dan tak bukan ya karena energy nya bunda "minta" banget ke Saka, diam diam minta Saka akrab ke akung, ati, sodara - sodara di malang. Bener - bener deh bunda lagi di jaman jahiliyah waktu itu karena ga sanggup sama tatapan "anak siapa itu" ga mau salim, ga mau deketan sama sodara, dll hahahaha.

Tobaaat sekarang udah mendingan ilmu nya bunda dan dikit - dikit ngurangin adegan perkosaan ( memaksakan kehendak = memperkosa ) ke anak.
Pas bunda iklhas lahir bathin buat ga nuntut apa - apa ke Saka, maka liburan berasa lebih indah dan hari pertama begitu datang Saka minta di mandiin ati,,,wow surpriseee, kebayang ati nya langsung berbunga - bunga denger cucu nya minta di mandiin oleh beliau hihihi.

Dan selama di kendaraan dari Bali - Malang, Saka happy, minum susu kotak, jalan - jalan di lorong kendaraan dan tidur anteng di dada ayah. Di rumah akung ati, Saka akrab bener sama sepupu tertuanya ( kak Essa ) dia sibuk tanya ini itu ples betah di kamar kak Essa, mau nganter ati ke pasar biarpun ga sama ayah or bunda, mau nyayi lagu kesukaannya ( cicak di dinding, naik kereta api ), dan mau juga main - main sama sepupu terkecilnya. What a great surprise from Saka.



Energi memberi saja percaya saja ini sesuatu deh, asal hati - kepala kompak pasti buah nya juga manis hihihi.

love,
21 July 2013

No comments:

Post a Comment