Friday, July 26, 2013

Hutang Janji pun Lunas

hihihihi legaaa udah bayar hutang janji ke Saka.
Beberapa bulan lalu, bunda sempet bilang ke Saka kalo udah bisa ngayuh sepeda nanti bunda belikan Saka sepeda yang gedean dan saka bisa pilih sendiri warna nya.
Cuma karena bunda baru nyadar kalo Saka anak type generalis jadi "ngayuh" dalam versinya adalah kayuh beberapa kali itu dia artika udah bisa, teng tong !!!! hahahaha, sedangkan versi "ngayuh" nya bunda adalah bersepeda dalam arti sebenarnya.

Kalo anak generalis kita mesti bikin sepakatan jelas arti selesai itu sampe batas mana, misal dalam kasus ngayuh nya Saka, bunda bisa bilang Saka bisa ngayuh sepeda sendiri tanpa bantuan dari rumah sampe depan Vihara rumah kita, lalu balik lagi ke rumah dan itu setiap hari dalam 5 hari baru deh dapat sepeda gede, kalo ga sampe target brati sepeda baru batal, deal, salaman. 
hihihi harus nya begitu, tapi janji sudah dibikin sebelum bunda tau type Saka yang generalis itu jadi mesti di tepatin donk ya. 

Dan lagi udah di tagih - tagih juga sama Saka, pas lagu duduk - duduk sama bunda tiba - tiba dia bilang " aku bisa kayuh kan, aku dapat sepeda baru " hohohoho iya, sabar ya nunggu ayah sama bunda gajian.
2 hari lalu akhirnya aybun bisa bayar janji nya ke Saka, aybun seneng, Saka juga seneng.
Karena bunda udah tau soal type generalis, so next kesepakatan bisa lebih detail lagi biar hasil akir pencapaian nya bisa win win.

Dan yang paling bikin nyeess hati adalah pas doa malam sebelum tidur, Saka say thanks ke Tuhan buat sepeda baru nya, dia bilang seneng sekali....aw aw aw aw meleleh deh hati bunda.




27 July 2013

No comments:

Post a Comment