Monday, September 23, 2013

Best couple ever

Lagi pengen ngobrolin soal relasinya Saka dan ayahnya, seperti apa? mmm....seperti pinang yang ga bisa di belah hahaha, jadi kalo ada ayah ya bakalan di tempel terus sama Saka. Kebetulan Saka ini anak benefit, jadi dia akan nempel ke orang yang bisa kasih keuntungan paling banyak ples kalo bisa di kontrol sama dia hohohoho.

Kalo ayah dan Saka lagi bareng - bareng nih lucu banget, mulai dari mereka becandaan yang bakalan bikin sirik ngliat mereka ketawa ketiwi hihihi sampe nanti ada adegan penjajahan dimana Saka neror pake tangisan strategi biar di turutin sesuatu hohoho. Mereka ini the best couple ever deh, komplit dari ketawa - sampe nangis hahaha.

Nah pas adegan strategi ini yang kadang suka bikin bunda gatel pengen ikut campur dan mau jadi pahlawan nyelesein sengketanya mereka hahaha, cuma masih bisa nahan sih buat ga ikut campur hihihi. Ga gampang loh ternyata menahan diri buat ga ikut campur, or berusaha jadi wasit aja atau mencoba belajar jadi kamus pas memang dilibatkan, gatel ples gerah bener deh ngliatnya pas Saka mulai nangis kenceng karena strategi hahaha.

ini saat praktek teori jurus jadi orang asing or ga ikut campur pas kita ga dilibatkan atau jadi kamus pas memang ada yang mendekat dan bertanya hahaha. Iya kemaren memang bunda ga dilibatkan pas Saka berstrategi sama ayah, jadi ya bunda cuek aja nonton TV, lagian itu Saka nangisnya memang strategi jadi ga perlu di apresiasi, strategi cuma butuh di abaikan, anggap ga ada kejadian, biar Saka tau kalo dia pengen mendapatkan sesuatu bukan dengan cara nangis kenceng biar orang gerah or kasian lalu nurutin maunya. Jadi kita hanya akan meng apresiasi perbuatan yang baik aja.

Nah biasanya setelah kejadian dan Saka udah tidur baru deh si ayah ngedeketin bunda buat nge review tentang acara drama sama Saka tadi hahaha. Nah kalo begini brati ya bunda siap - siap jadi kamus lah, cuma ternyata jadi kamus pun suseh pemirsah, masih suka kesel kalo misal si ayah ternyata ga ngelakuin saran dari bunda hahaha,,,,dudududu balik lagi energinya masih meminta nih, lagian kamus kan cuma menyediakan jawaban dari yang dicari, masalah jawaban itu mau di pakai or ga ya bukan lagi urusan kamus yak hohoho, iyes deh memang dari mesti sering - sering praktek.


24 Sep 2013


No comments:

Post a Comment