Sunday, November 17, 2013

Teror kamar mandi

Bukan tentang horor cuma menegangkan buat dibaca hihihihi. 
Bunda ga tau apa yang terjadi, cuma yang jelas ayah dan Saka ini memang solmet deh, apa - apa maunya berduaan, ayah ayah ayah ayah ayah dan ayah. Bundanya ngapain donk? bunda mah leyeh leyeh di kursi sambil kipas kipas aja liat drama live hahaha.

Sampe terjadilah teror kamar mandi yang ya bisa di bilang menegangkan, jadi karena solmet itu tadi yang apa - apa maunya bersama akirnya kejadian juga hampir setiap ayah masuk kamar mandi entah buat mandi or pup or yang lain selalu diikutin Saka dengan bilang " bun, aku mau pipis " bunda jawab " tapi masih ada ayah di kamar mandi, tunggu bentar ya " tapi Saka ga bisa nahan pipisnya dan langsung aja dia main gedor pintu kamar mandi sambil bilang " yaaaah, aku mauuuuu pipis " hiikks terpaksa deh dibukain pintu kamar mandi sama ayahnya hihihi.

Dan bukan cuma itu aja, pas ayah pamit pup pun Saka juga langsung pengen pup sama kayak ayah ( gini ya kalo solmet hahaha ). Tapi kalo kita liat sih waktu dia minta pipis or pup ya itu memang beneran juga....aaauuuk ah memang beneran solmet kali mereka hihihii.

Tapi teror kamar mandi ini ga bikin ayah trauma kok, karena ayah dan Saka memang menikmati kebersamaan mereka, " Father, a daughter's firs love " 







kisskiss
18 Nov 2013


No comments:

Post a Comment