Tuesday, November 26, 2013

Lotta fun

Yipppiiiiii.....Saka is turning 3 & time for fuuuunn,,,,
hihihihi akhirnya setelah beberapa kali datang sebagai tamu dan mupeng tiup lilin bday cake, sekarang giliran Saka yang tiup lilin.
Kita putusin ngerayain bday Saka sama temen - temen mainnya buat happy happy bareng di rumah. Karena Saka juga udah mupeng pengen bday hihihi dan dia lagi heboh - hebohnya suka main bareng temen - temen. Jadi kita putusin bikin pool party,,,,,cciieeee poool, padalan juga ga punya pool di rumah. Apa sih yang enggak buat Saka, jadi kita sewa deh pool plastik dan kursi kecil buat di taruh dihalaman.

Acara seneng - seneng ini kami siapin sendiri mulai dari printilan partynya macam invitation, banner, topper dan bottle label yang kita cari di internet dan tinggal print sampe snack ( kalo soal makanan ini bagiannya ayah hihihi ). Kebetulan Saka lagi nge fans berat sama tokoh kartun Doc McStuffin dan setelah browse sana sini ketemu juga deh tema itu dan langsung print ( thank you sooo much google ), pinata buat sendiri dari kardus yang ternyata susah di pecahin hihihi.

It was so fun, Saka dan temen - temennya enjoy main air hihihi anak mana yang ga suka main air. Here is the link, kali kali aja minat dan masih buanyak lagi di internet kita tinggal ketik key word "free printable,,,," langsung deh kluar semua yang kece - kece bikin mata ngiler hihihi

link banner
link party doc ( bottle label, cupcake wrap, food topper )
link invitation


 hahaha typo sampe spelling birth nya acakadul, maafkan bunda ya 


 fun with kiddos





 berjuang sangat keras buat mecahin pinata hihihi


invitation to see doc Saka hihihi



27 Nov 2013



No comments:

Post a Comment