Sunday, December 8, 2013

Takut Santa Claus vs Mau hadiah

Sabtu 7 Des kemaren bunda ngajak Saka sama ayah buat dateng ke acara Natal tempat bunda kerja. Kalo acara Natal identik sama Santa Clause dan hadiah donk ya hihihii, cuma pas Santa keluar dengan badan tinggi, perut tambun, jambang putih panjang itu bikin Saka takut dan sembunyi di balik ketek bunda.

Tapi setelah tiba waktunya Santa bagi - bagi hadiah buat anak - anak, Saka pasang muka pengen, cuma dia cuek - cuek aja ga mau maju karena takut, dan bunda juga ga mau ngambilin hadiahnya. tapi ternyata setelah liat temen - temennya pada heboh buka hadiah dari Santa, bikin Saka mulai mikir - mikir nih mau juga sama hadiahnya hahaha.

Akirnya Santa datang mendekat ke meja kami buat kasih hadiah, Saka mulai jerit - jerit dikit ples merem dan sembunyi di balik ketek bunda, cuma pas Santa nyodorin hadiah eeeehhh di luar dugaan sambil merem dan aga - aga jerit lalu tangannya ngejulur ngambil hadiah dari Santa hahahahahaha memang ya hadiah itu layak diperjuangkan, biarpun takut Santa tapi demi hadiah, dia mau berjuang melawan takutnya huehehehe.
Ini yang bikin orang - orang semeja ketawa ngakak liat aksi ga mau ruginya Saka.

Finally she got present from Santa dan langsung di buka ples terpukau karena ada permen yang harganya sangat mahal kalo beli di bunda hahahha, ya karena ini Natal dan Santa yang kasih permen brati rejekinya Saka, bunda ikhlas deh Saka makan permen gratis.



9 Dec 2013


No comments:

Post a Comment