Sunday, December 15, 2013

Main sendiri di rumah bude

Saka itu tipe anak yang bukan tergantung sama orang, maksudnya dia ga masalah main or stay sama siapapun ( ga melulu sama ortu ) asal kegiatannya dia suka pasti deh dia akan betah.
Nah ini udah kita buktikan kemaren, akung dan ati ( kakek nenek dari ayah ) datang dari Malang dan stay di rumah bude ( kakak ayah ), waktu kita main kesana dan mau pamit pulang, ternyata Saka ga mau pulang, dia bilang mau disini aja & gapapa kalo ayah sama bunda pulang, hohohoho sebenenya aku aga - aga worried sih, takut nanti tiba - tiba Saka nyari bunda or ayah or minta pulang kan ngerepotin bude ( GR deh ngarep dikangenin Saka hahaha ). Akirnya yasudlah kita putusin memberi saja percaya saja sama pilihan Saka dan kesediaan bude, pakde, akung, ati buat jaga Saka disana.

Pulang deh ayah bunda ke rumah and have our WE TIME hehehehe. Sorean kita ke rumah bude lagi buat ke Greja bareng, dan waktu kita sampe sana, Saka lagi tidur nyenyak di sofa ruang tamu bude setelah cape ngoceh sana sini kata bude hihihi. Saka tau kok kalo pilihannya stay di rumah bude tanpa ayah or bunda dan kita juga ga mikirin Saka gimana pas di rumah bude ( alias kuatir sama anak pas ninggal ) jadi semuanya aman nyaman. Dan makin manteb sekarang kalo kita percaya sama pilihan anak & anak juga akan belajar tanggung jawab sama pilihannya.
I dont want make a choice for my children and ask them follow in my foot step, i want them to take the path next to me and go further than i could have ever dreamt possible


16 Dec 2013


No comments:

Post a Comment