Monday, December 16, 2013

Inilah sebabnya perlu SMART

hihihihihi ngikik waktu diceritain ayah tentang kibulan Saka.
Ritual tidur malam Saka itu pasti ada acara geli geli ( di gelitikin pelan sama ujung jari ) sambil merem melek hehehe. Nah biasanya kita bilang satu kali ya abis itu Saka tidur, dan dia bilang iya.
Di perjalanan geli geli menuju tidur ini Saka bakalan mulai trik requestnya, dari waktu kita geli geli kaki beberapa menit lalu dia akan segera bilang "ga usah kaki, perut aja" sambil buka baju minta di geli geli bagian berut. Beberapa detik kemudian akan ada request lagi " ga usah perut, tangan aja " sambil nyodorin kedua lengan, dan ada request lagi " jangan tangan, muka aja " and sooo oon, endingnya ya seluruh badanlah kena geli geli hahahaha.

Tapi bukan salah Saka juga, dia cuma terlalu pintar sampe bisa ngebaca ada celah buat dimanfaatkan. karena ga SMART ( Specific, Measurable,  Achievable, Realistic, dan Time-bond ). Harusnya kita bilang Kita Doa dulu lalu satu kali putaran dari atas ke bawah geli gelinya di bagian tangan aja lalu Saka tidur. Jadi ga sampe kejadian 1 kali yang ga jelas itu dan akirnya dapet seluruh badan dan ada yang merasa di kibulin huehehe. Baiklah next time kesepakatan lebih smart lagi deh.


17 Dec 2013

No comments:

Post a Comment