Sunday, December 8, 2013

Matching game

Matching game ini udah lama aku download di tablet, dan Saka main nya juga asal, malah sering nya frustasi karena salah mulu gambarnya ga pernah sama, sampe dia hampir menyerah " gimana ini bun,aku ga bisa,bunda main " awal - awal aku yang main sambil iklan kalo game ini Saka mesti inget letak gambar dan cari gambar yang sama lagi. Tapi teutep dia cepet esmosi kalo main matching game ini hihihi.
Isi gambar yang mesti matching kan ada 3 pasang.

Lama aku ga pernah lagi merhatiin Saka kalo lagi main, dan udah 1 bulan blakangan ini aku baru nyadar kalo dia mulai ahli main matching game, dan dia bangga luar biasa kalo bisa mem matching kan 1 pasang gambar dan bakalan lebih meriah lagi pas game nya berhasil dia matchingkan semua buat di pamerin ke ayah or bunda hihihi.

Dari game ini Saka belajar mengingat, sabar dan berusaha biar dia bisa menyelesaikan sesuatu, anak - anak kali ya paling susah buat sabar memang. BTW Saka bisa berhitung 1 - 10 dalam bahas Indonesia dan kadang English juga dari lagu dan game di tablet, dia juga kenal warna, nama buah, beberapa jenis kendaraan, binatang dan lagu juga dari tablet yang kadang dia mainkan.....hihihi jadi ga selamanya kok gadget big no no buat anak - anak, tinggal mau difungsikan sebagai apa si gadget itu.


9 Dec 2013

No comments:

Post a Comment