Sunday, August 25, 2013

Tidur Sendiri

Sakaaa,,,,bunda suka gaya lo deh !!!

Udah dari beberapa bulan lalu kita sounding kalo Saka akan punya kamar sendiri, jadi Saka bisa tidur siang or malam sendiri di kamar. Tapi baru kesampaian sekarang, karena kasur buat Saka baru kebeli dan kita menata ulang kamar yang ada di rumah.

Setelah kasur kebeli dan semua udah rapi, brati artinya kamar Saka udah ready, dan kamar itu milik Saka, jadi bisa main di kamar or ngundang temen atau sodara tidur bareng di kamar dan jaga kebersihan nya. Mainan, baju punya Saka semua udah di kamar juga. So its mean yang mau masuk kamar Saka mesti seijin Saka donk ya, biar kita belajar sekalian menghargai barang or hak orang lain.

Sounding Hari ke 1: Siang kita pergi bareng buat cari kasur Saka, dia semangat banget karena di info kalo bakal cari kasur buat Saka dan di taruh di kamarnya. Bunda info kalo nanti malem Saka mulai tidur sendiri di kamar depan, ayah sama bunda tidur di kamar belakang. Saka boleh pilih mau tidur di kasur sama boneka yang mana. Nanti bunda temenin sampe Saka tidur lalu setelah itu bunda pindah tidur di kamar bunda sendiri, oke, sip.

Trial Hari Ke 1 : Saka pilih tidur di kasur sama boneka babi pink, bunda temenin sampe Saka tidur lalu pindah ke kamar sebelah. Saka kebangun 3 kali, yang pertama dia nangis minta susu, ke 2 dia nyari - nyari kita, lalu yang ke 3 dia bangun menjelang pagi dan minta nonton TV hahahaha,,,,,dan secara keseluruhan hasil trial hari ke 1 lancaarrrr.


Saka you are amazing, 2th 9bln dan kamu berani mulai tidur sendiri and have your own room. So proud tobe your parents!



Saka's room & you must have the password to enter this treasure box hihihi



26 Aug 2013


No comments:

Post a Comment