Monday, March 24, 2014

Pengen punya plester,,,,eeeh skuter maksudnya


" Saka, nanti buat libur nyepi mau sewa mainan apa, pool atau yang lain?" aku nunjukin beberapa gambar di social media tempat persewaan mainan.
" eemmm,,,,aku mau berenang bun, eh aku mau masak - masakan, tapi aku juga suka plester bun" Saka kalap liat mainan berserakan di social media hahahaha.
" Plesteer? apa ya itu " kok aku baru denger ya mainan plester.
" yang ini loh bun" dia nunjukin sambil berdiri dan kaki 1 nya di kayuh maju mundur
" oalaaah skuter maksudnya"
" iya bun, aku mau skuter "
" oke deh kalo Saka mau skuter bunda beliin deh, tapi setelah Saka beresin kamar Saka lalu lanjut bantuin beresin kamarnya ayah bunda selama 3hari, gimana" dont get me wrong, bukan karena eike pelit ga mau beliin skuter ples manfaatin anak buat beresin kamar ya. Cuma aku mau liat seberapa serius Saka pengen punya skuter dan seberapa serius daya juang buat dapetin yang dia idamkan *tsaaahhhh. Dan kenapa mesti beresin 2 kamar? ( kamar dia sendiri dan kamar ayah bunda ), ya karena beresin kamar dia kan kewajiban si yang punya kamar a.k.a Saka, brati ga masuk itungan, dan bantu beresin kamar ayah bunda itu baru namanya usaha sebagai syarat buat dapetin apa yang dia ingin. Namanya juga anak pengusaha, jadi apa - apa ya harus berusaha dulu hihihihi. Malah nglantur deuuh, lalu apa jawaban Saka pas bunda kasih syarat buat dapetin skuter, ternyata dia setuju sama syaratnya, deal, kita salaman dan tinggal tunggu besok 25 Maret hari trakir perjanjian berakhir ( karena minggu Saka lalai beresin kamar ayah bunda ) jadi beresin kamar molor juga sampe 25 Maret.

Hari Sabtu tgl 22 Maret ada cerita mengharukan dari ayah, pagi setelah bangun tidur ayah mau bantu Saka beresin kamar, tapi langsung di tolak sama Saka " Aku aja, jangan bantu biar aku dapet skuter " hihihihi ooohhhh my daughter is super awesome and iam luclky to be her mama. 

it's not about perfect, it's all about effort.



24 Maret 2014









No comments:

Post a Comment