Wednesday, March 19, 2014

Bela Diri

hehehehe bukan bela diri semacam pencak silat gitu juga.
Saka sekarang lagi seneng - senengnya ngajak main temen ke rumah, main di kamar dia. Tiap sore dia mulai sibuk manggil - manggil temennya, kadang temennya mau dan pernah juga menerima penolakan hihihi, karena mungkin usia temen - temennya yang diatas Saka juga. Beberapa kali ketika menerima penolakan dari temen itu ternyata si temen kasih bonus "ejekan" ke Saka ( namanya juga anak - anak, hubungan ga selalu harmonis hihihi ), yang mostly setelah itu Saka ngadu kalo kak ini begini bun, kak itu begitu bun, dsb. Karena aku rasa itu cuma curhat dan butuh kuping berhati aja yasud aku cuma kasih fasilitas aja. Karena setelah "curhat" Sakanya juga fine - fine oke tanpa temen yang datang dan dia enjoy kegiatan lain.

Nah, beberapa hari lalu Saka seperti biasa sibuk paggil - panggil temen buat main ke rumah, cuma dapet " bonus" lagi deh, tapi kali ini beda ternyata Saka ga cuma diem terus ngadu ke aku, kali ini dia "fight" dengan bilang ke temennya " ya udah sanah pergi kalo ga mau main sama aku" sambil nutup pager dan dia balik ke dalam rumah, dasar emaknya kepo nih akirnya aku tanya kenapa Saka kok marah - marah, dia cuma jawab abisnya kak ini begitu bun. oooohhh emaknya speechless.....

Kemaren ada cerita baru lagi soal bela diri, waktu berkat anak di Gereja dan saking antusiasnya dia maju ke Romo sambil lari ( ya balik lagi anak - anak memang suka antusias ya hihihi ), ternyata bener ga cuma Saka yang antusias buat dapet berkat dari Romo, anak lain pun juga saking semangatnya maju kedepan sambil lari ga pake liat kiri kanan dan ternyata nabrak Saka, nangis lah dia. lalu aku angkat dan liat ada yg luka ga, karena ga ada yang luka aku biarin dia nylesein emosinya. Pas udah kelar nangis dia mau maju ke Romo lagi buat dapet berkat sambil aga - aga mewek hihihi. Pas nyampe di tempat duduk kita lagi,  aku bilangin dia buat lebih hati - hati pas lari biar ga sampe jatuh, and you know what the exactly she said " bukan aku bun, itu kakaknya lari - lari " oooh woooow dia bisa membela dirinya, ooohhh lagi - lagi speechless how fast she growth up.



19 March 2014










No comments:

Post a Comment