Thursday, July 10, 2014

Children see children do

Udah pada tau kan ya apa itu children see children do, tapi kok ya teutep aja emaknya sering kecolongan.
Blakangan ini Bunda punya hobi baru bikin pouch or bag sendiri dan beberapa kali ngerjain pesenan dari temen - temen deket. Kadang motong or gambar pola waktu sama Saka juga dan dia jadi asisten buat ambilin kain warna yang aku sebut, ambil gunting, pilih jarum pentul atau kadang dia cuma main - main dengan kain dan imajinasinya.

One day, tiba - tiba dia coret - coret di salah satu kain dan spontan aku langsung bilang " Saka kalo mau gambar di kertas aja, jangan di kain" tapi sambil pasang muka asem.......*duuuh mahapakan emakmu ya nak*..Saka cuek aja, terus sambil lalu dia main - main yang lain.

Tapiiiii pas malam tiba dan acara kelonan datang sambil ngobrol - ngobrol kecil, Saka nyeletuk 
Saka   :  bunda, tadi siang kenapa marah - marah
Bunda : haah kapan bunda marah? *amnes saking seringnya marah* hahaha
Saka   : ituloh yang waktu aku gambar - gambar di kain
Bunda : ooooohhh ituuuu, iya kalo Saka mau gambar kan mestinya di kertas, bukan di kain, jadi sekarang     kainnya ga bisa di pake deh karena ada coretan *sok iyes*
Saka   : loooh tapi kan bunda juga gambar di kain
Bunda : teeeettt tttooooottt  ( duuuh iyaaa selama ini aku memang suka gambar pola di kain, ya wajar kalo Saka juga niru gambar di kain, ini kenapa jadi malah aku nyuruh gambar harus di kertas siiih ) hahaha aseli deh ini super nampol komennya.

Setelah beberapa saat, akirnya aku minta maap karena udah marah pas Saka gambar di kain, padalan bunda juga gambar di kain dan ga harus di kertas juga, next time boleh gambar di kain tapi bilang dulu sama bunda biar bunda carikan kain yang ga kepakai dan bisa di pakai gambar Saka, deal and let sleep, good night,,,,have a big dream 


love








No comments:

Post a Comment