Friday, June 7, 2013

Treasure box


Restricted area, authorized personnel only hihihihihihi begitu kali ya kalo Saka bisa bilang soal kamar nya. Eh tapi kalo bunda bilang sih kamar ini sama kayak treasure box nya Saka, semua mainan dan kesukaan nya ada di dalam box ini. Iya sekarang Saka punya kamar sendiri tapi belum jadi total karena belum ada tempat tidur dan pernak - pernik lain, semoga secepatnya bisa di lengkapin.

Setelah dapat room sendiri, dia lebih betah melakukan banyak hal di kamar, main lompat - lompat di karpet angka, makan di meja mini nya, or nulis - nulis di atas meja mini nya, or cuma duduk - duduk aja di atas bantal duduknya.
Bahkan sekarang Saka udah bisa meletakan jacket yang abis di pakai di cantolan yang memang sengaja kami letakan dalam jangkauan Saka di kamar nya.

Sekarang masih sounding kalo next kamar ini ada kasurnya dan wall sticker sesuai pilihan Saka maka akan resmi jadi kamar Saka dan Saka bisa mulai tidur sendiri karena udah besar, reaksinya sih seneng hehehe, tapi coba nanti kita liat pas udah mulai tidur sendiri gimana wekeke.





8 June 2013


No comments:

Post a Comment